Wednesday, March 11, 2009

Narsisisme Situs Pertemanan

Situs jejaring sosial atau situs pertemanan atau terserah deh mau disebut apa sedang booming dinegeri ini. Selain nomor HP, akun YM, atau alamat email, 90% masyarakat kita (perkiraan aja jangan diambil ati )pasti mengenal yang namanya Friendster ataupun Facebook.

Ya,ya,ya.. namanya juga gratisan pasti banyak penggemarnya. Dengan mendaftar situs jejaring sosial itu kita bisa sepuasnya membanggakan diri kita / narsis dengan menampilkan foto-foto yang paling keren, ataupun menambah teman yang sebenarnya kita juga belum kenal. Ga ada salahnya kok, karena situs itu memang diciptakan untuk berbagi baik suka maupun duka.. *halah..
sebenarnya lucu juga bila mengamati tingkah laku para pengguna situs itu, ada yang setiap hari ganti status, ada yang setiap hari nambah teman juga, yang jelas seru dah.

Saya?? hmm.. saya juga punya akun FS & FB, tapi ga se ekstreme itu kok, bukan bermaksud defensive tapi tujuannya emang buat nyari temen (klise banget)
Btw, ada juga keuntungan dari situs pertemanan itu, gara-gara FB saya bisa ketemu dengan teman-teman SMA, dengan FB presiden Obama bisa bersosialisasi dengan para pendukungnya, bisa juga beriklan dengan gratis, kampanye politik dengan gratis, atau sapa tau aja anda mendapatkan jodoh karena ikut situs pertemanan itu

Tapi jangan sampai kecanduan dengan situs-situs pertemanan itu, lebih baik bikin akun blog, belajar menulis, berbagi cerita, berita ataupun ilmu yang jelas-jelas akan lebih bermanfaat. hahahaha...

2 comments:

Anonymous said...

udah d . . .
koq athik gaya . . .
tampilin alamat2nyah ,. ,
tak tulisin po pie
:p

ervolution said...

sssttt... awas yoo..